Perkembangan Lomba Seo Bersama Untan Membangun Negeri

Lomba seo blog UNTAN dengan tema atau keyword “Bersama UNTAN Membangun Negeri” saat ini baru berjalan 1 bulan lebih. Saat ini, sudah lumayan banyak blog atau peserta yang ikut serta dalam lomba ini.

Berikut data pencarian dengan keyword “Bersama UNTAN Membangun Negeri

pencarian google Bersama Untan Membangun Negeri

Adapun peserta lomba ini yang melakukan pendaftaran melalui Formulir yang sudah disediakan baru ada 14 orang, berikut data link/blog yang telah mendaftarkan:

  1. opinikite. blogspot.co.id/
  2. kevinalbertsetiawan. blogspot.co.id/
  3. daremecin. com/
  4. setioko. web.id/
  5. catatanyd. com/
  6. pontianak. web.id/
  7. bujangadau. net/
  8. bujangtecho. ga/
  9. entrepreneurkreatif. com/
  10. interview-tutorial. com/
  11. bloggerborneo. com/
  12. penulismu. net/
  13. sangmaya. com
  14. rentalmobilpontianak. my.id/

Buat peserta yang belum mendaftarkan diri, silahkan lakukan pendaftaran melalui formulir yang sudah kami sediakan di http://bit.do/lombablogUNTANLomba ini akan berakhir pada 31 juli 2018, jadi masih banyak waktu untuk blogger indonesia untuk ikut serta dalam lomba ini.

Bagi peserta yang sudah bergabung dan masih belum memenuhi syarat-syarat yang kami tentukan, maka mohon untuk melengkapi syarat-syarat tersebut. Syarat-syarat yang kami lihat banyak tidak dilaksanakan oleh peserta, seperti tulisan copas (copy paste) dan kurang dari 500 kata, Memasang banner di siderbar blog peserta, memberikan link ke http://www.untan.ac.id, umur blogs belum 3 bulan, dan banyak lagi. Jadi, kami harap untuk memenuhi syarat-syarat tersebut. Untuk syarat lengkap bisa dibaca di SINI.

Kami tegaskan: saat pengundian nanti, kami prioritaskan blog yang masuk page one google urutan 1-10. Jika blogs peserta yang masuk 1-10 (calon pemenang) tidak memenuhi salah satu syarat yang sudah kami tentukan, maka secara otomatis akan kami diskualifikasi dan pemenang lainnya akan kami ambil dari urutan 11 dst.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan kepada para peserta dan calon peserta lomba blog seo UNTAN ini. Mari “Majukan Negeri Bersama UNTAN” dengan ikut serta dalam lomba blog seo ini. Terima kasih.

Recommended For You

11 Comments

  1. maaf pak kayanya, hasil searchnya itu cookies, coba search nya di incognito mode biar google nampilinnya natural tanpa personalisasi user.

  2. saya tidak bisa menulis bagus, tapi tetap mencoba. Mudah-mudahan lolos di saat penentuan pemenang lomba seo bersama untan membangun negeri. aamiin.

  3. Mohon maaf, ingin beertanya, apa penjuriannya nanti memang berdasar kuantitas atau memang mesti 10 besar dalam Google? Kenapa UNTAN tidak mendasarkan penjuriannya berdasarkan kualitas tulisan? Bukan sombong atau apa tapi rata-rata blog yang saya baca di 10 besar Google seperti tulisan pamflet atau flyer iklan kampus, malah ada yang seperti makalah 😅. Ohya saya berkenan jika diundang pihak UNTAN untuk memberikan pelatihan menulis agar bisa sama-sama belajar dengan adik-adik mahasiswa sana 😊. Terima kasih

  4. detik detik terakhir pasti sangat menegangkan ini, tetap semangat dan siapapun yang menang artinya kita harus semakin banyak belajar teknik seo ala wiro sableng hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *